Universitas Swasta Termurah Di Indonesia

Image result for pts paling murah di indonesia

Universitas Swasta Termurah Di Indonesia

Kalian semua pasti sudah tidak sabar kan untuk melihat manakah Universitas Swasta Termurah Di Indonesia langsung saja cek dibawah :
  1. Universitas Dian Nuswantoro
Universitas Dian Nuswantoro Semarang era ini namanya semakin naik dan terkenal dimana-mana seiring dengan peningkatan kualitas PTS. UDINUS berada di peringkat 25 Nasional. Universitas ini berkembang dengan pesat di bidang IT, sehingga UDINUS menjapat julukan kampus IT terbaik di Indonesia, dan baru – baru ini UDINUS mendapatkan akreditasi A dalam AIPT 2017. Kampus ini memiliki 5 fakultas di antaranya yaitu Fakultas Ilmu computer, Fakultas Kesehatan, Fakultas Ekonomi Bisnis, Fakultas Ilmu Budaya, dan Fakultas Teknik. Dan tiap – tiap fakultas memiliki program studi yang bermacam – macam, selain itu program studi yang ada di udinus mempunyai peminat yang begitu banyak sehingga mahasiswa kampus ini memiliki mahasiswa yang banyak pula dan terus berkembang dari tahun ke tahun.
  1. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika ini berada di Kota Surabaya di Propinsi Jawa Timur.
Biaya yang cukup terjangkau dan murah memang menjadi perhatian tersendiri bagi kampus ini dalam menyelenggarakan fungsi perguruan tinggi khususnya di Kota Surabaya dan umumnya di Indonesia.
Para mahasiswa wajib mengeluarkan biaya sekitar Rp. 100.000,- hingga Rp. 300.000,- per semesternya.
Cukup murah untuk ukuran Kota Surabaya yang merupakan salah satu kota besar di Indonesia.
  1. Sekolah Tinggi Keguruan dan ilmu Pendidikan Kumala
Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Kumala ini berada di Kota Metro, Propinsi Lampung. Universitas ini sangat dikenal murah dan terjangkau untuk besaran biaya kuliah yang harus dikeluarkan, yakni cuman Rp. 125.000,- hingga Rp. 400.000,- per semester.
Besaran tersebut sangat terjangkau untuk ukuran biaya kuliah di perguruan tinggi di Indonesia. STKIP Kumala ini merupakan universitas yang memang banyak diburu oleh masyarakat setempat karena sisi murahnya biaya yang mesti dikeluarkan pada setiap semesternya.
  1. Universitas Selamat Sri
Universitas Selamat Sri ialah universitas swasta yang terletak di Kabupaten Kendal di Propinsi Jawa Tengah. Universitas Selamat Sri disingkat UNISS Kendal ini memang dikenal murah dalam besaran SPP bagi para mahasiswa untuk per semesternya.
Bayaran SPP yang harus dibayar oleh para mahasiswa di Universitas Selamat Sri ialah cuman kisaran Rp. 250.000,- per semester. Universitas Selamat Sri adalah universitas punya Yayasan Wakaf Selamat Rahayu di Kota Kendal.
  1. Universitas Bung Karno
Universitas Bung Karno dikenal karena kemurahan biayanya. Universitas Bung Karno ini merupakan universitas dibawah Yayasan Pendidikan Soekarno yang memang konsen di bidang pendidikan untuk mencetak generasi bangsa yang lebih baik.
Besaran SPP di Universitas Bung Karno sebesar Rp. 400.000,- per semester. Sangat terjangkau buat siapapun yang menginginkan jenjang perguruan tinggi di Indonesia lewat Universitas Bung Karno ini.
  1. Universitas Mercu Buana Yogyakarta
Universitas Mercu Buana di Kota Yogyakarta ini juga dikenal murah dalam biaya perkuliahan yang harus dikeluarkan para mahasiswa untuk setiap semesternya.
Biaya SPP di Universitas Mercu Buana di Yogyakarta ini cuman kisaran Rp. 400.000,- hingga Rp. 500.000,- per semesternya.
Biaya ini sangat terjangkau buat masyarakat buat hitungan semester (6 bulan). Universitas Mercu Buana ini merupakan universitas swasta yang memang dikenal memiliki biaya perkuliahan yang terjangkau bagi semua lapisan masyarakat.
  1. Universitas Pelita Bangsa
Universitas Pelita Bangsa ialah universitas yang berlokasi di daerah Cikarang, Kota Bekasi.
Universitas Pelita Bangsa ini memang dikenal murah dan terjangkau untuk masalah biaya perkuliahan. Untuk biaya SPP yang wajib dibayar oleh para mahasiswa yang ingin kuliah di Universitas Pelita Bangsa ini adalah di kisaran Rp. Rp. 400.000,- sampai dengan Rp. 500.000,-. Sangat terjangkau bagi seluruh masyarakat yang pengin melanjutkan pendidikan tinggi di Indonesia.
  1. Universitas Pamulang
Universitas Pamulang atau UNIPAM ini berada di Kota Tangerang dimana dikenal sebagai universitas yang murah dalam sisi biaya perkuliahan per semesternya. Biaya SPP yang harus dibayar oleh para mahasiswa di Universitas Pamulang ialah Rp. 600.000,- per semester dimana bisa dicicil Rp. 100.000,- per bulannya.
Tentu hal ini merupakan sebuah keunggulan tersendiri, dimana Universitas Pamulang ini memang keberadaannya untuk sumbangsih pendidikan tinggi bagi masyarakat yang kurang mampu sehingga diberikan kemudahan – kemudahan dalam membayarnya.
  1. Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya ialah universitas di Kota Surabaya sangat dikenal karena biaya yang sangat murah. Biaya SPP di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya ini dikisaran Rp. 500.000,- sampai dengan Rp. 600.000,- per semester. Besaran SPP ini tergolong murah dan terjangkau mengingat biaya hidup di Kota Surabaya juga sangat tinggi.
Universitas 17 Agustus 1945 adalah universitas yang memiliki akreditasi yang cukup baik dimana biaya kuliahnya sangat murah bagi masyarakat bawah di Kota Surabaya dan sekitarnya.
  1. Universitas Sawerigading
Universitas Sawerigading merupakan universitas di Kota Makasar di Propinsi Sulawesi Utara. SPP dari Universitas Sawerigading juga sangat terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat yaitu sebesar Rp. 500.000,- hingga Rp. 600.000 per semester.
Bagi kalian yang menginginkan kampus dengan biaya kuliah yang murah, maka Universitas Sawerigading ini bisa jadi referensi rujukan bagi kalian.

Post a Comment

Previous Post Next Post